Skip to Content

Kebutuhan Belajar Santri Read more     Syarat-syarat Masuk PP. Darul Huffadh Read more     GERBANG : Kado mini Milad ke- 37 Darul Huffadh-ku Read more     PENGAJUAN ACARA MENJELANG KESYUKURAN KE - 37 TAHUN Read more     FORMATUR PANITIA KESYUKURAN KE 37 TAHUN PONDOK PESANTREN PUTRI DARUL HUFFADH Read more     Panitia Keyukuran Ke-37 Tahun Darul Huffadh Read more     Lepas Kangen dengan DARUL HUFFADH Read more     Liputan D'Jour Read more     Pendaftaran Santri Baru Read more     Pondok Pesantren Akan Disetarakan Read more     

Hakekat Keberadaan

DuluBalai pendidikan Islam ini adalah milik Allah untuk ummat Islam seluruhnya bukan milik Pendiri (LANRE SA’ID) atau sanak familinya, bukan juga milik satu golongan, aliran, partai atau Organisasi tertentu. Adapun keberadaan Ust. H. Lanre Sa’id ditengah-tengah para santri selama ini hanyalah sebagai pengawas dan Pembina semata. Demikian juga status harta kekayaan dan seluruh asset yang ada di pesantren ini adalah milik penuh Darul Huffadh yang akan terus diusahakan penumbuh kembangnya untuk kemajuan pondok dan kelancaran program serta aktivitas pendidikan dan pengajaran tak satupun yang berhak memiliki, menguasai atau mewarisi harta dan seluruh asset tersebut walaupun anak, saudara dan famili Lanre Sa’id sendiri.

Dengan demikian seluruh ummat Islam diundang untuk ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan pikiran, ide dan gagasan konstruktif serta kemampuan lain yang dimilikinya untuk kelangsungan langkah pesantren menuju cita-cita ketempat sebuah pulau idaman Al-Qur’an dan Al-Hadits Shahih.