Skip to Content

Kebutuhan Belajar Santri Read more     Syarat-syarat Masuk PP. Darul Huffadh Read more     GERBANG : Kado mini Milad ke- 37 Darul Huffadh-ku Read more     PENGAJUAN ACARA MENJELANG KESYUKURAN KE - 37 TAHUN Read more     FORMATUR PANITIA KESYUKURAN KE 37 TAHUN PONDOK PESANTREN PUTRI DARUL HUFFADH Read more     Panitia Keyukuran Ke-37 Tahun Darul Huffadh Read more     Lepas Kangen dengan DARUL HUFFADH Read more     Liputan D'Jour Read more     Pendaftaran Santri Baru Read more     Pondok Pesantren Akan Disetarakan Read more     

Ibu itu adalah Pembohong

Seorang Ibu dalam hidupnya membuat kebohongan.

1. Saat makan, jika makanan kurang, ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata "Cepatlah makan, Ibu tidak lapar.."

2. Waktu makan, ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata "Ibu tidak suka daging, makanlah nak..."

3. Tengah malah saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, ia berkata "Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..".

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk Ibu. Ia berkata "Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang."

5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, ia lantas berkata "Rumah tua kita sangat nyaman, dan masih layak untuk ditingali."

6. Saat menjelang tua, Ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata "Jangan menangis, Ibu tidak apa-apa." Ini adalah kebohongan terakhir yang di buat Ibu.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang Ibu, karena beliaulah malaikat yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita.

( I LOVE YOU MOM )